Selasa, 10 Agustus 2010

Nero Burning :"Could not perform EndTrack"

Pertama saya install dengan nero 6 kemudian selanjutnya saya instal pakai nero 9. Ketika saya mem burning, ternyata nero error dan muncul "Could not perform EndTrack". Kalau sudah begini burning tidak selesai plus CD tidak terpakai lagi. Melihat kesalahan/error yang muncul ternyata ini kemungkinan karena versi trial atau karena kode produksi waktu install tidak valid. Solusinya anda mungkin harus memasukkan kode validasi dengan benar. Anda juga dapat mencoba upgrade ke versi terbaru dari versi sebelumnya.
Ini solusi yang saya hadapi adalah :
- karena saya sudah pakai nero 6 maka saya bersihkan nero 9 dengan menggunakan aplikasi RoxioZap1.0.
- Terus saya bersihkan dengan menggunakan aplikasi nero yang error dengan menggunakan General-CleanTool.
- Instal kembali jika tetap mau menggunakan versi terbaru.

Hasilnya setelah saya lakukan kedua syarat diatas, kemudian saya dapat memburning dengan normal lagi.

RoxioZap1.0. Ziddu
General-CleanTool Ziddu


Jika mau download software yang lain silahkan menuju ke Area Download

0 komentar:

 

About

Site Info

Download Software, Movie, Driver, Naruto Manga dan Shippuden

Text

Blog Eko Prasetyo

::.Download yuk......................:: Copyright © 2009 Community is Designed by Bie